Rabu, 20 November 2013

Ikut Demo di Depan Kedubes Australia, Ruhut: Go to Hell!

Jakarta - Di bawah guyuran sinar matahari yang terik, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul ikut mengambil bagian dalam aksi mengutuk aksi sadap di depan Kedubes Australia. Dalam orasinya Ruhut menganggap penyadapan itu sebuah pengkhianatan hubungan baik antarnegara.
http://www.campaign.com/
"Nyatanya dia sahabat, ternyata dia mengintai. Dia mengintip, menyadap kita, betul? Karena itu kita setuju apabila Australia tidak minta maaf, go to hell!" koar Ruhut yang disambut pekik merdeka oleh 200-an demonstran yang berkumpul di jalur lambat Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (21/11/2013).
http://www.campaign.com/
Dengan kemeja biru khas partainya, Ruhut juga menyatakan kekecewaan terhadap Dubes Australia yang ada di Indonesia. Dari atas mobil bak terbuka Ruhut berteriak mengejek Dubes Greg Moriarty. 
http://www.campaign.com/
"Kita lagi dihina, Dia seperti orang yang tidak berdosa wira-wiri ke Papua. Malu, di mana mukanya. Muka badak mungkin dia," teriaknya.
http://www.campaign.com/
Ruhut berorasi tidak lebih dari dua menit. Usai menyampaikan unek-uneknya, Ruhut yang mengenakan kacamata itu meninggalkan lokasi unjuk rasa.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar